Yenny – Jakarta
Lucu, matching sama warna temboknya, anakku seneng liatnya ^^

Yuan – Bali
Awalnya ragu beli stiker dinding ini, karena khawatir berbekas di permukaan dinding *maklum kamar kosan*. Tapi setelah dikasih tau kalo stikernya removable, akhirnya saya beli. Pertama saya coba tempel stiker ukuran kecil dan ditempel di laptop, tp ga cocok krn emang laptopku warnanya gelap. Stikernya aku copot *untung ga ada bekas lemnya di laptop*, lalu saya tempel juga di cermin dan meja. Sisanya tentu saja di dinding, meski asal tempel dan warna dinding ga terlalu terang. Ya tetep keliatan bagus.

Pipit – Bandung
Baby Grace seneng, dianya ngeliatin terus pas abis ditempel.
Ratna – Bogor
Gambarnya lucu2, nempelin gampang, kamar jadi ramee.. yg jelas babyku suka hehehe

Pipit – Bandung
Bahannya bagus, sempet dicopot-ditempel lagi.. ga da bekasnya di dinding, yang daun-daun motifnya simpel tapi keren kalo udah nempel di dinding :) Wall sticker yang winnie the pooh ada tepian warna putihnya, jadi lebih cocok dipasang di dinding yang warnanya putih..

Vera – Bandung
Bagus, keren deh. Klo ada yang dateng ke kamar gw, pada nanya beli dimana. Wkkk… Bisa pasang copot pasang (pernah beberapa kali tapi tetep nempel). Bahannya juga bagus. Soale pernah beli wall stiker di tempat lain, bahannya ga setebel punya kumakora. Hehe…

Bellinda – Semarang
Langsung tempel di kamar mandi hehe, kualitas stickernya ok bgt.. ga nyesel belinya, sebanding sama harganya